5 Kawanan Serangga Yang Paling Berbahaya




Berikut ini adalah lima dari kawanan serangga yang paling berbahaya yang ada:


5. Locusts:



Locust biasanya gak berbahaya atau serangga mematikan untuk manusia. dia sangat tidak suka menggigit kamu, bila iya-pun tidak akan membunuh anda. bahaya yang mereka perlagakan ke manusia lebih tidak langsung, dan lebih menyeramkan, daripada banyak macam serangga lainnya di daftar. mereka akan, pada dasarnya, membuat Anda mati kelaparan. Belalang akan mengerumuni ke ladang dan memakan semua tanaman. sia-sia kerja keras dalam waktu singkat dalam 1 bulan. Sementara orang-orang yang jauh lebih kecil kemungkinannya untuk mati setelah kawanan belalang hari ini,
terutama karena bantuan pangan PBB dan demikian, ekonomi dan kerusakan psikologis yang mengerikan, terutama di negara-negara berkembang. Banyak petani Afrika hidup dalam ketakutan akan kedatangan belalang, sama seperti petani takut pada mereka dalam zaman Alkitab.

4. Fire Ants:



Jika Anda tinggal di iklim yang lebih dingin, Anda dapat menganggap diri Anda beruntung bahwa Anda tidak mungkin akan menghadapi kelompok semut api marah. Orang-orang yang telah menghabiskan waktu di daerah lebih hangat dan tidak menonton mana kami akan pergi di halaman bisa membuktikan bahwa Anda beruntung aman dari makhluk-makhluk malang tersebut. Bahkan satu gigitan semut api yang sangat menyakitkan dan dapat meninggalkan bilur merah pada kulit Anda selama berhari-hari. Masalahnya, jika Anda sudah terganggu satu itu hampir dapat dipastikan bahwa lebih banyak berada di jalan. Semut api mendapatkan nama untuk sengatan mereka, yang terasa seperti dibakar hidup-hidup. Semut terposisikan dengan rahang dan menyuntikkan racun alkaloid yang menyebabkan rasa sakit dan, dalam jumlah yang cukup, kematian. Semut api dikenal untuk membunuh binatang kecil secara teratur. Sangat sedikit manusia, bagaimanapun, dibunuh oleh semut. Mereka yang telah membunuh hampir semua alergi terhadap serangga 'racun. Di samping catatan yang menarik, efek pemanasan global tampaknya akan membantu semut api berkembang tidak seperti sebelumnya. Dengan lebih hangat lagi musim dingin dan musim panas, semut dapat bergerak dan tinggal lebih jauh ke utara daripada kembali ke selatan di musim dingin. Tak lama kemudian bahkan utara mungkin harus berurusan dengan semut api di celana mereka.

3. Yellow Jackets:



Kecuali anda alergi terhadap jaket kuning mereka tidak terlalu berbahaya pada mereka sendiri, walaupun mereka sangat tidak menyenangkan untuk disengat. Dapatkan sekelompok mereka bersama-sama, walaupun, dan Anda bisa menemukan diri sekarat yang agonizingly kematian menyakitkan. Jaket kuning sering keliru untuk lebah, tetapi mereka benar-benar salah satu spesies tawon. Ini berarti mereka dapat menyengat berkali-kali tanpa mati, tidak seperti kebanyakan spesies lebah. Mereka akan juga agresif mempertahankan sarang, yang dapat menampung sejumlah besar para tawon. Meskipun diperkirakan mengambil sekitar tahun 1500 sengatan dari serangga untuk membunuh laki-laki dewasa, masih terjadi. Pada tahun 2002, seorang pria Florida melakukan pekerjaan halaman ketika ia terganggu sarang besar berisi hampir 10.000 jaket kuning. Pria tua itu segera mengerumuni dan menyengat ratusan kali. Satu jam setengah kemudian orang itu ditemukan tewas, serangga itu masih ramai di atas tubuh dan mengendarai mesin pemotong rumput.

2. Army Ants:


Tentara semut spesies lain yang tidak akan sangat berbahaya secara individual. Itu tidak penting, karena anak-anak nakal ini tetap bersama-sama dan anak laki-laki mereka mendapatkan jahat. Tentara segerombolan semut penyerang, berburu dalam kelompok-kelompok besar di atas tanah. Mereka tidak memiliki rumah permanen, tetapi bergerak terus-menerus sebagai koloni. Jika mereka menemukan mangsa, mereka menyerang secara massal. Pretty much apa pun yang mereka temui adalah dicabik-cabik sepotong demi sepotong kecil dengan rahang kecil tapi kuat. Ini termasuk ternak. Ada legendaris, dan sangat mungkin benar, kisah semut menyelimuti sapi, bergerak pada waktu yang singkat kemudian meninggalkan apa-apa selain binatang itu mengambil tulang bersih. Akhirnya, sifat koperasi mereka berarti mereka bisa mengatasi hampir semua hambatan. Ketika dihadapkan dengan air tubuh kecil semut dapat tetap berdampingan dengan cakar mereka untuk membentuk semacam jembatan yang hidup, yang sisa koloni dapat menyeberang seperti mencari makanan. Kawanan semut tentara adalah salah satu yang paling efisien dalam keberadaan mesin makan.

1. Africanized Honey Bees:



Setiap kali seseorang menyebutkan "mematikan kawanan" Aku langsung memikirkan Africanized lebah madu, lebih dikenal sebagai lebah pembunuh. Lebah pembunuh kecelakaan ilmu pengetahuan, tanda silang antara Afrika dan Eropa yang akhirnya lebah madu dibesarkan dengan lebah asli di dunia baru. Lebah dibiakkan untuk menciptakan lebah yang tumbuh di daerah tropis, tetapi mereka juga sangat agresif. Lebah pertama kali diperkenalkan ke alam liar di Brasil pada 1957. Sejak itu mereka terus-menerus menyebar, kadang-kadang melakukan perjalanan ke utara sejauh satu mil sehari, dan sekarang mereka membentang dari utara Argentina sepanjang jalan sampai ke selatan Amerika Serikat. Lebah tidak lebih berbisa dibandingkan rata-rata lebah madu, bahaya mereka terletak pada angka. Normal lebah akan mengirimkan beberapa penjaga untuk mengejar Anda menjauh dari sarang jika Anda terlalu dekat, tapi lebah pembunuh akan mengirim hampir seluruh sarang setelah Anda dan mengejar Anda selama hampir satu kilometer. Anda bisa disengat ratusan, mungkin bahkan ribuan kali. Ada yang tahu berapa banyak orang lebah pembunuh telah membunuh. Bisa di mana saja dari 24 menjadi lebih dari 1.000. Either way, yang terbaik untuk tidak mengganggu segerombolan serangga dengan "pembunuh" di nama mereka.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url