Angelina Sondakh Ingin Terus Berkarya

Setelah ditinggal wafat Adjie Massaid, Angelina Sondakh ingin terus berkarya dengan membuat banyak tulisan yang dirangkum dalam sebuah buku. Tak hanya buku 'Langkah Tegap Adjie Massaid' dan Bernyanyi Bersama Keanu', Angie berharap akan ada buku-buku lainnya karya dirinya.
Angelina Sondakh|Foto: Deva C&R
Jakarta-C&R/OMG- Setelah ditinggal wafat Adjie Massaid, Angelina Sondakh ingin terus berkarya dengan membuat banyak tulisan yang dirangkum dalam sebuah buku. Tak hanya buku 'Langkah Tegap Adjie Massaid' dan Bernyanyi Bersama Keanu', Angie berharap akan ada buku-buku lainnya karya dirinya.
"Saya dan Mas Adjie punya banyak keinginan untuk menulis buku, Mas Adjie juga tahu saya suka menulis, jadi Mas Adjie selalu mendorong saya untuk membuat buku dan sebuah karya. Dan mudah-mudahan ini bisa berjalan setiap tahun ya," ujar Angie di Gramedia Matraman, Jakta Pusat, Minggu (3/4/2011).
Rencananya tahun depan, Angie sudah menyiapkan konsep untuk membuat buku yang mengangkat tema lagu Jazz. "Konsep sudah ada untuk karya berikutnya karena sudah ada yang mau kerjasama, tapi kita nggak tahu kapan," ucapnya.
Membuat buku bertema lagu Jazz diakui Angie lantaran mendiang suaminya, Adjie Massaid sangat menyukai jenis musik tersebut. (Deva)

Sumber: http://id.omg.yahoo.com/news/angelina-sondakh-ingin-terus-berkarya-qs6k-2011040404433495.html
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url