10 Tewas Dalam Serangan di Karachi

Juandry10
Pipes Output
10 Tewas Dalam Serangan di Karachi
Aug 18th 2011, 11:29

 Kamis, 18 Agustus 2011

Seorang mantan anggota parlemen dari Partai Rakyat Pakistan yang berkuasa, termasuk salah satu korban tembakan senjata api dan granat di kota terbesar Pakistan itu.

Foto: VOA - Maqsood Mehdi

Sedikitnya 10 orang tewas hari Rabu (17/8) dalam kekerasan politik dan etnik yang sedang berlangsung di kota pelabuhan Karachi, Pakistan selatan.

Para pejabat mengatakan seorang mantan anggota parlemen dari Partai Rakyat Pakistan yang berkuasa, tewas dalam serangan tembakan senjata api dan granat tersebut.

Karachi, telah mengalami peningkatan kekerasan dalam beberapa  pekan ini. Menurut pejabat setempat, dalam bulan Juli saja, lebih dari 200 orang tewas di kota terbesar Pakistan itu.

Pihak berwenang mengatakan pembunuhan adalah bagian yang melatarbelakangi bentrokan antar kelompok-kelompok politik utama di Pakistan. Partai-partai politik itu dikabarkan memiliki hubungan dengan komplotan-komplotan kejahatan bersenjata.

Catatan Editor: Jawaban Anda akan dipakai untuk membuat grafik interaktif yang menunjukkan pengaruh peristiwa 11 September 2001 bagi warga di seluruh dunia. Grafik akan tersedia pada awal September 2011.

To view this site, you need to have Flash Player 9.0.115 or later installed. Click here to get the latest Flash player.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url