Aktivis India Anna Hazare Terima Tawaran Mogok Makan 15 Hari

Juandry10
Pipes Output
Aktivis India Anna Hazare Terima Tawaran Mogok Makan 15 Hari
Aug 18th 2011, 12:44

 Kamis, 18 Agustus 2011

Kiran Bedi, mantan pejabat tinggi kepolisian yang sekarang pemimpin protes yang dihormati kalangan luas, memuat berita persetujuan itu dalam pesan Twitternya, yang disambut gembira oleh para pendukung Hazare.

Foto: AP

Para pendukung aktivis anti-korupsi India Anna Hazare berkumpul di luar penjara Tihar, New Delhi di mana Hazare kini ditahan (18/8).

Seorang penasehat aktivis anti-korupsi terkemuka India mengatakan Anna Hazare telah menerima tawaran polisi untuk mengadakan mogok makan terbuka selama 15 hari di sebuah taman New Delhi, yang menimbulkan sambutan gemuruh para pengikutnya.

Kiran Bedi, seorang mantan pejabat tinggi kepolisian yang sekarang pemimpin protes yang dihormati kalangan luas, memuat berita persetujuan itu dalam pesan Twitternya. Hazare akan memulai protesnya Kamis sore.

Para pejabat semula memberi Hazare izin untuk mengadakan puasa terbuka  selama 3 hari, tetapi ditolaknya.

Setelah persetujuan terakhir diumumkan, khalayak ramai  di luar tahanan Tihar New Delhi, dimana Hazare sedang ditahan, menyambutnya dengan riuh dan melemparkan bunga ke udara.

Ribuan orang telah berpawai melalui tengah kota New Delhi hari Rabu, meneriakkan semboyan yang mendukung Hazare. Demonstrasi serupa diadakan di pusat keuangan negara itu, Mumbai, dan di kota-kota seluruh selatan dan timur.

Sementara itu, Perdana menteri India Manmohan Singh memberitahu parlemen bahwa protes Hazare, sekalipun diilhami idealisme agung, "penuh dengan risiko yang gawat bagi demokrasi parlementer kita."  Singh mengatakan hari Rabu bahwa Hazare tidak dapat dibiarkan memaksa para anggota parlemen menanda-tangani rancangan undang-undang anti-korupsi versi Hazare.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url