Ancol Menyantuni 1.000 Anak Yatim

Juandry10
Pipes Output
Ancol Menyantuni 1.000 Anak Yatim
Aug 17th 2011, 13:06

Liputan6.com, Jakarta: Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-66, PT. Pembangunan Jaya Ancol menggelar santunan kepada 1.000 anak yatim piatu dan kaum duafa yang bertema "Merayakan Kemerdekaan Dengan Berbagi Ceria di Bulan Ramadhan."

Acara yang dimulai pukul 14.30 WIB itu diselenggarakan di kawasan Ancol tepatnya di Ocean Dream Samudra. Acara penyerahan santunan tersebut dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT. Pembangunan Jaya Ancol, Budi Karya Sumadi, dan jajaran direksi kepada 1000 anak yatim dan kaum duafa yang berasal dari wilayah sekitar kawasan Ancol.

"Pemberian santunan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap sesama, sekaligus ungkapan rasa syukur kami atas keberhasilan yang telah dicapai. Bulan Ramadhan 1432 Hijriah ini merupakan momen yang tepat bagi kita sebagai sesama umat manusia untuk bisa saling berbagi, khususnya kepada mereka yang kurang mampu," ujar Budi.

Menurut Humas PT. Pembangunan Jaya Ancol, Nicke Putri, dari 1.000 penerima santunan, 570 orang merupakan anak-anak yatim piatu yang berasal dari Kelurahan Pademangan Barat, Pademangan Timur, Kelurahan Ancol dan Kelurahan Sunter Agung. Sementara 130 orang adalah siswa Sekolah Rakyat Ancol (SRA) dan 100 orang dari PAYMP, Yayasan Masjid Maqam Kramat Kampung Banda, dan Yayasan Ihyaul Ummah.

Sedangkan lainnya, lanjut Nicke adalah anak-anak yatim piatu dari beberapa Yayasan Yatim Piatu di DKI Jakarta dan serta purnabhakti PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Selain kepada anak-anak yatim piatu dan dari kaum dhuafa, santunan juga diberikan kepada anak-anak dari mantan karyawan Ancol Taman Impian yang jumlahnya mencapai 100 orang. "Selain sebagai forum komunikasi dan silaturahmi manajemen PJA dengan masyarakat sekitar, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap anak yatim piatu dan kaum dhuafa," kata Budi.(YUS)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url