Arsenal-Liverpool Masih Nihil Gol

Juandry10
Pipes Output
Arsenal-Liverpool Masih Nihil Gol
Aug 20th 2011, 12:56

Liputan6.com, London: Tidak ada gol yang tercipta sampai usainya babak pertama laga big-match antara Arsenal dan Liverpool yang berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (20/8) siang waktu setempat. Awalnya, Arsenal tampil menggebrak di menit-menit awal babak pertama. Namun, The Gunners yang dililit krisis pemain di sektor tengah mendapat pukulan seiring dengan cedera punggung yang menerpa bek Laurent Koscielny. Bek muda berusia 18 tahun Ignasi Miguel dipercayai Arsenal untuk memulai debutnya di Liga Premier.

Sejak itu Liverpool menguasai jalannya pertandingan. Di menit ke-20, tim tamu mendapat peluang ketika umpan crossing Charlie Adam diteruskan Andy Carroll lewat sundulannya yang memaksa kiper Szczesny terbang dan menepisnya ke luar lapangan. Tiga menit kemudian, heading Jordan Henderson meneruskan umpan Dirk Kuyt terlalu lemah dan pas di pelukan Szczesny.

Di menit ke-30 barulah Arsenal mendapat peluang melalui sepakan keras pemain baru Emmanuel Frimpong yang memaksa kiper Pepe Reina bekerja keras menghalau bola. Enam menit berlalu, giliran Samir Nasri. Menguasai bola di jantung pertahanan sendiri, Nasri melakukan akselerasi ke kotak penalti Liverpool. Sayang, tendangannya masih menyamping di sisi kanan gawang Reina. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum tiba.(MEG)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url