Bos EO Dibunuh dan Dikubur di Rumah

juandry8
Pipes Output
Bos EO Dibunuh dan Dikubur di Rumah
Aug 17th 2011, 13:18

BATAM - Risnandar dan Dody, pemilik usaha Batam Event Organizer ditemukan tewas membusuk di rumahnya kontrakannya Komplek Anggrek Sari blok F no 7 Batam Center Batam pagi tadi.

Kematian dua sahabat ini terungkap saat Sanusi, tetangga korban, mencium bau menyengat dari rumah bercat kuning gading itu. Curiga dengan bau tersebut, Sanusi langsung melapor ke warga lainnya.

Saat ditemukan, tubuh kedua korban dalam kondisi telungkup di lantai bekas galian. Mayat korban yang mulai dipenuhi belatung itu mengeras karena bekas disiram semen.

"Kami curiga saja, karena dari tadi malam tercium bau busuk dari rumah tersebut. Saat dipanggil tidak ada yang menyahut, namun televisi di ruang tamu masih menyala," kata Sanusi, Rabu (17/8/2011).

Polisi yang datang ke TKP menemukan banyak ceceran darah di kamar lantai satu. Diduga kedua korban dihabisi di lantai satu dan kemudian dibawa ke lantai dua.

Selain itu polisi juga menemukan puluhan batako dan dua sak semen, serta lima kotak keramik baru.

Kompol Yos Guntur, Kasat Reskrim Polresta Barelang, mengatakan pelaku mencoba menghilangkan jejak dengan cara mengubur korban di dalam rumah. Namun karena panik, pengerjaan mengubur mayat korban tidak selesai.

"Sebagian tubuh korban sudah mengeras karena disiram semen," ujar Kompol Yos Guntur.

(Gusti Yennosa/Global/kem)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url