Calo Tiket Berkeliaran di Stadion Manahan  

Juandry9
Pipes Output
Calo Tiket Berkeliaran di Stadion Manahan  
Aug 18th 2011, 14:18

TEMPO Interaktif, Surakarta - Di tengah antrean masyarakat yang ingin membeli tiket pertandingan uji coba antara tim nasional sepak bola senior melawan timnas U-23, ternyata ada calo yang menawarkan tiket dengan harga berlipat.

Terutama tiket yang ditawarkan adalah kelas ekonomi, di belakang gawang. "Sulit cari yang VIP," ujar Setyo--bukan nama sebenarnya, kepada Tempo, Kamis, 18 Agustus 2011 sore.

Dia menjual tiket ekonomi seharga Rp 40 ribu, padahal sebenarnya harga tiket ekonomi hanya Rp 15 ribu. "Soalnya saya mengupah orang untuk antri Rp 20 ribu per tiket," lanjutnya yang masih memegang 6 lembar tiket.

Dia menyebut harga yang ditawarkan masih tergolong murah. Sebab ada calo yang menawarkan tiket ekonomi hingga Rp 70 ribu.

Calo tiket lainnya, Andre--bukan nama sebenarnya, memiliki 5 tiket kelas ekonomi yang dijual Rp 30 ribu per lembar. Senada dengan Setyo, dia mengatakan saat ini yang tersedia hanya tiket ekonomi. "Yang VIP, barangnya sudah tidak ada," ujarnya.

Beberapa orang pun terpaksa membeli tiket dari para calo. "Daripada tidak nonton. Apalagi tadi sudah antri lama, tapi belum dapat juga," jelas Roy. Dia membeli dua tiket ekonomi seharga Rp 60 ribu.

Pantuan Tempo, hingga saat ini antrian tiket masih terjadi. Pertandingan sendiri akan digelar pada pukul 20.30.

UKKY PRIMARTANTYO

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url