Ditemui Anggota DPR & Kaligis, Nazar Lebih Banyak Diam

juandry8
Pipes Output
Ditemui Anggota DPR & Kaligis, Nazar Lebih Banyak Diam
Aug 15th 2011, 11:46

DEPOK - Setelah berdialog dan melobi agak alot dengan tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan pihak rumah tahanan (rutan) Mako Brimob Kelapa Dua Depok, anggota Komisi III DPR RI dan pengacara OC Kaligis akhirnya diizinkan menemui M Nazaruddin.

Dalam pertemuan yang terbilang singkat sekira 15 menit, mereka berhasil bertatapan wajah dengan Nazaruddin di ruang tahanan Blok B. Para anggota dewan akhirnya diperbolehkan masuk setelah bernegosiasi dan diabsen oleh tim penyidik KPK. Tak terkecuali saudara Nazaruddin, M Nasir yang akhirnya bisa melepas kangen dengan Nazaruddin.

Anggota Komisi III Ahmad Yani mengatakan kunjungan mereka untuk meyakini kondisi fisik Nazaruddin dalam keadaan sehat. Namun, kata dia, memang tak bisa dipungkiri Nazaruddin tengah dilanda kelelahan yang luar biasa setelah melakukan perjalanan panjang hampir 40 jam di pesawat dari Kolombia.

"Cukup lama akhirnya bisa masuk, kami tetap mengikuti proses, kita ingin pastikan apakah kondisi fisiknya bagus atau tidak, kedua kami ingin yakinkan Nazaruddin alami tekanan atau tidak, tapi memang kondisi dia lelah luar biasa, dia mengalami jetleg, baru bisa komunikasi dengan lawyer juga hari ini dengan Pak OC Kaligis," ujarnya kepada wartawan, Senin (15/08/11).

Seluruh anggota komisi III, kata dia, akhirnya diperbolehkan masuk ke dalam sel Nazaruddin. Nazaruddin, lanjutnya, juga belum bisa mengonsumsi makanan dengan baik.

"Tadinya Pak OC Kaligis enggak bisa masuk, baru bisa masuk setelah petugas sampaikan kepada Nazar siapa-siapa yang boleh masuk dan yang tidak, belum bisa bicara banyak, Nazar lebih banyak diam," tandasnya.
(ful)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url