Feb Sumandar Duduki Kursi Direktur Bakrie Development

juandry8
Pipes Output
Feb Sumandar Duduki Kursi Direktur Bakrie Development
Aug 18th 2011, 11:24

image ist.

image ist.

JAKARTA - PT Bakrie Development Tbk (ELTY) menambah direksi baru. Penambahan itu merupakan hasil persertujuan Rapat Pemegang Umum Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang diselenggarakan oleh perseroan hari ini.

"Perubahan direksi dilakukan seiring dengan perkembangan perusahaan yang memerlukan manajemen yang lebih kuat dan profesional sehingga dapat terus meningkatkan nilai bagi pemegang saham," ungkap Presiden Direktur ELTY Hiramsyah S Thaib, kala ditemui dalam acara RUPSLB perseroan, Jakarta, Kamis (18/8/2011).

Adapun direktur baru perseroan yaitu Feb Sumandar, yang menggantikan Direktur Keuangan ELTY yang terdahulu, yaitu Ferdinand Sadeli, yang telah mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Di sisi lain dalam RUPSLB kali ini juga telah disetujui perubahan penggunaan dana hasil Penawaran Umum Terbatas (PUT) / Right Issue IV.

Perubahan penggunaan dana ini dilakukan sehubungan dengan strategi perseroan untuk mempercepat pengembangan kawasan Jonggol sebagai bagian dari rencana kerja sama perseroan dengan PT Bukit Sentul City Tbk (BKSL) yang telah disampaikan dalam prokpestus PUT IV perseroan.

Perseroan juga akan segera menyelesaikan akusisi atas 51 persen PT Bukit Jonggol Asri (BJA) dengan menggunakan dana hasil PUT IV, dimana sebelumnya direncanakan sumber dana akusisi BJA akan menggunakan dana pihak ketiga.

"Kita akan alihkan dana right issue sebesar Rp200 miliar dari sebelumnya untuk working capital Bakrie Toll Road (BTR) untuk proyek BJA ini karena memerlukan biaya yang cukup besar. Nanti kan BTR sendiri akan IPO, jadi dananya dari hasil IPO tersebut. Makanya, dialihkan dana nya untuk BJA," pungkasnya.


(rhs)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url