Forlan: Inter Ajukan Tawaran

Juandry10
Pipes Output
Forlan: Inter Ajukan Tawaran
Aug 16th 2011, 12:11

Striker Atletico Madrid Diego Forlan bertanding melawan Stromsgodset dalam partai Liga Europa di Drammen, Norwegia, 4 Agustus 2011. AFP PHOTO/SCANPIX NORWAY/Haakon Mosvold Larsen

Liputan6.com, Madrid: Striker Atletico Madrid Diego Forlan mengkonfirmasi, dirinya telah mendapatkan tawaran dari Inter Milan. Ia menambahkan, tertarik jika bisa bermain dengan salah satu klub raksasa Italia tersebut.

Peraih gelar treble musim 2009-2010 itu sedang mencari penyerang anyar di bursa transfer. Sebab, mereka mesti bersiap kehilangan Samuel Eto'o yang diincar Anzhi Machkachkala (Baca: Klaim, Inter Setuju Jual Eto'o ke Anzhi). Dan striker andalan Timnas Uruguay itu digadang-gadang sebagai penyerang pengganti yang ideal.

"Saya mendapat tawaran dari Nerazzurri (Inter). Akan seperti mimpi yang menjadi kenyataan bisa pindah ke Milan bermain untuk Inter," ungkap Forlan. Mantan striker Manchester United itu akan menjadi tambahan signifikan bagi daya gedor skuat yang diarsiteki Gian Piero Gasperini.

Akan tetapi, Inter harus bersaing dengan Galatasaray yang juga mendekati Forlan. "Satu tim "Turki yang menghubungiku adalah Galatasaray. Tidak dengan Besiktas atau Fenerbahce. Turki negara besar yang hampir sama dengan negara di belahan Eropa lainnya. Jadi suatu hari nanti akan menyenangkan jika saya bermain di sana," akunya.

Forlan bergabung dengan Atletico pada 2007 setelah dibeli dari Villarreal. Kontraknya bersama Los Colchoneros berakhir 2013.(DIM)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url