Grup Musik Paramore Menikmati Pelesir di Bali

Juandry9
Pipes Output
Grup Musik Paramore Menikmati Pelesir di Bali
Aug 18th 2011, 14:18

TEMPO Interaktif, Jakarta- Rupanya, grup musik Paramore tak cuma menggelar konser di Bali. Mereka juga menikmati pelesiran di Pulau Dewata itu. "Sebelum saya konser, saya meluangkan waktu saya untuk berwisata di Bali," kata Hayley Williams seorang vokalis Grup musik Paramore di Nusa Dua, Bali.

Williams mengungkapkan baru pertama kali ke Bali dan sangat menikmati keindahan pulau yang telah terkenal di mancanegara ini. "Saya meluangkan sedikit waktu untuk berwisata," ucapnya, sembari tidak mau menyebutkan objek wisata mana saja yang akan dikunjungi.

Grup musik asal Amerika Serikat ini sukes menggelar konser di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kabupaten Badung, Rabu malam, 17 Agustus 2011. Mereka menyentak Bali dengan konsernya yang bertajuk "Paramore Live Concert in Bali". Konser yang digelar di kompleks Garuda Wisnu Kencana (GWK) Kabupaten Badung itu menyedot perhatian ribuan penonton.

Para penonton hanyut dalam lagu-lagu Paramore. Begitu Hayley Williams menyanyikan lagu perdana yang diambil dari album "All We Know is Falling" dengan serentak mereka ikut bernyanyi. Apalagi saat Taylor York yang memainkan gitar tersebut memberikan ekspresi kepada penonton yang seakan mengajak untuk bersama tampil di atas panggung, lagi-lagi penonton mengacungkan tangan sebagai ungkapan setuju.

Bahkan, Hayley tampak dengan lincahnya menyanyi dan berupaya berinteraksi dengan fansnya yang sejak petang hari sudah menunggu-nunggu konser tersebut. Di sela-sela reff lagunya, Hayley sempat mengucapkan salam kepada fansnya "how are you" dengan spontan penonton yang sebagian besar anak-anak muda tersebut menjawab "very fine".

Erlin seorang penonton mengaku sangat puas dengan konser grup Paramore, karena selama ini dirinya hanya mendengar dan menyaksikan lewat DVD atau televisi.

"Luar biasa konser ini, saya tidak membayangkan akan dapat menyaksikan pergelarannya secara langsung. Malam ini saya seakan mimpi berhadapan dengan grup musik asal Amerika Serikat itu," ucapnya di sela-sela menyaksikan konser tersebut.

Paramore merupakan sebuah grup musik asal Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 2004. Grup musik ini bermarkas di Franklin, Tennessee, AS. Saat ini beranggotakan tiga orang, yaitu Hayley Williams sebagai vokalis, Jeremy Davis pemain bass dan Taylor York sebagai pemain gitar. Pada tahun 2007 album Riot telah menjual lebih dari dua juta kopi di seluruh dunia. Selain itu mereka juga dinominasikan untuk "Grammy Award" pada tahun 2008

BS | ANT

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url