Ini Dia Konsep Sedan Sport Besutan Kia Motors

Juandry9
Pipes Output
Ini Dia Konsep Sedan Sport Besutan Kia Motors
Aug 19th 2011, 14:36

Jum'at, 19 Agustus 2011 | 20:02 WIB

foto

theautochannel.com

TEMPO Interaktif, Weybridge - Diam-diam Kia Motors tengah menyiapkan sebuah sedan sport empat pintu. Tak tanggung-tanggung sedan dengan sistem penggerak roda belakang itu ditujukan untuk pasar global.

Seperti dilansir motorward.com dan theautochannel.com, Jumat, 19 Agustus 2011, produsen mobil asal Korea Selatan itu akan memboyong konsep sedan sport  itu ke gelaran Frankfurt Motors Show 2011, September mendatang.

"Tidak peduli dari sudur mana Anda melihat mobil konsep ini, yang pasti mobil ini siap menderu  dan lepas landas dengan sepenuh tenaga," papar Peter Schreyer, Kepala Desain Kia Motors saat menggambarkan sosok sedan sport anyar itu.

Hanya, Schreyer tak menjelaskan secara rinci tentang sosok sedan sport itu. Begitu pun dengan spesifikasi mesin yang diusungnya. Dia hanya menyebut, tampilan sedan sport empat kursi itu sangat gaya sesuai dengan arah gaya desain baru merek Kia.

ARIF ARIANTO

Disclaimer : Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi Tempo Interaktif. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url