Inilah Susunan Pemain Timnas Senior vs Timnas U-23

Juandry9
Pipes Output
Inilah Susunan Pemain Timnas Senior vs Timnas U-23
Aug 18th 2011, 14:18

TEMPO Interaktif, Surakarta -Tim nasional sepak bola senior akan menghadapi Timnas U-23 dalam partai uji coba di Stadion Manahan Solo, Kamis, 18 Agustus malam ini.

Dari daftar susunan pemain yang dibagikan, terlihat bahwa pelatih kepala timnas senior Wim Rijsbergen memenuhi janjinya untuk memainkan semua pemainnya. Termasuk Ricardo Salampessy yang awalnya tidak dimainkan karena cedera.

Sementara itu, pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan justru menyimpan pemain naturalisasi seperti Ruben Wuarbanaran dan Diego Michiels, termasuk Kim Jeffrey Kurniawan.

Untuk starter, pelatih Wim memasang Kurnia Meiga sebagai kiper. Kemudian berturut-turut Nasuha, Zulkifli Syukur, Tonny Sucipto, Muhammad Ridwan, Hamka Hamzah, M. Robi, M. Ilham, Firman Utina, Christian Gonzalez, dan Boaz Solossa. Sementara Irfan Bachdim kemungkinan di babak kedua.

Pelatih Rahmad di awal pertandingan memasang Andritany Adyaksa, Nanak Wahyu, Abdurrahman, Septia Hadi, Hasyim Kipuw, Mahardirga Lasut, Dendi Santoso, Zulham Zamrun, Yongki Ariwibowo, Patrick Wanggai, dan Joko Sasongo.

UKKY PRIMARTANTYO

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url