Jupe Ketagihan Sahur di Jalan

juandry8
Pipes Output
Jupe Ketagihan Sahur di Jalan
Aug 17th 2011, 11:26

JAKARTA- Bulan puasa dimanfaatkan Julia Perez (Jupe) untuk saling berbagi kepada sesama seperti buka puasa bersama dan sahur bersama. Kekasih Gaston Castano inipun merasa ketagihan bisa melakukan kegiatan sahur on the road.

"Ada kepuasan tersendiri bisa sahur bersama teman-teman yang tidak mampu di bulan Ramadan. Kita bisa saling berbagi. Bulan puasa kali ini saya merasa sangat lengkap bisa melaluinya dengan berbagai macam kegiatan sosial dan pekerjaan," ujar Jupe usai acara sahur on the road bersama Alexis Hotel, Jakarta, Rabu (17/8/2011).

Selain Jupe, sejumlah artis seperti Chyntiara Alona, Tarzan, Doyok, Doni Kesuma, Tessy, Ade Namnung juga ikut dalam acara sahur on the road itu. Mereka menggelar acara amal di Yayasan Panti Jompo dan Anak Yatim Piatu Makna Bakti, Kemayoran dan Yayasan Panti Asuhan Putra Nusa, Penjernihan, Jakarta.

"Berbagi di jalanan tanpa arah itu sebenarnya sudah enggak boleh. Tapi kalau kita ini ada sasarannya yang jelas dan sudah direncanakan. Jujur saya ketagihan kalau sahur on the road seperti ini, ada suasana beda," tandasnya.

Lewat kegiatan itu, Jupe berharap bisa meringankan beban orang yang kurang mampu. Pelantun Belah Duren ini juga berharap bisa meraih pahala yang berlipat.

"Maunya tahun depan ada lagi seperti ini. Senang ya bisa menambah pahala di bulan Ramadan dengan memberikan rezeki kita," tukasnya.(rik)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url