Kembali Terjadi Penembakan di Jayapura

Juandry10
Pipes Output
Kembali Terjadi Penembakan di Jayapura
Aug 15th 2011, 12:57

Liputan6.com, Jayapura: Insiden penembakan oleh kelompok sipil bersenjata terhadap warga kembali terjadi di Nafri, Jayapura, Papua, Senin (15/8) sekitar pukul 18.30 WIT. Insiden penembakan dilakukan terhadap dua angkutan umum yang sedang melintas di Nafri. penembakan meninggalkan enam lubang di salah satu mobil.

"Namun, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Dan dari hasil identifikasi fisik sementara di lapangan, penembakan dilakukan menggunakan senapan berburu," kata seorang sumber. Lokasi kejadian sekitar 20 meter dari penembakan sebelumnya oleh kelompok yang sama terhadap kendaraan seorang warga pada Kamis lalu.

Sejauh ini situasi keamanan di Jayapura relatif kondusif menjelang peringatan HUT ke-66 RI, meski terjadi beberapa insiden penembakan di sekitar wilayah Jayapura. Hingga pukul 20.00 WIT, masyarakat masih melakukan aktivitasnya secara normal, meski ada beberapa titik dimana mayarakat enggan keluar malam.

"Gangguan kelompok sipil bersenjata memang kerap terjadi di Papua termasuk di sejumlah titik di sekitar Jayapura," kata supir angkutan umum, Tajudin. Terkait hal ini masyarakat agak takut untuk beraktivitas saat malam. Ia menambahkan keberadaan kelompok sipil bersenjata masih banyak bahkan masuk ke masyarakat kota.(ANT/JUM)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url