Ki Kusumo Sentil Nazaruddin Lewat Spanduk

juandry8
Pipes Output
Ki Kusumo Sentil Nazaruddin Lewat Spanduk
Aug 16th 2011, 14:19

JAKARTA- Ki Kusumo ikut tak mau berdiam diri melihat kasus korupsi yang dilakukan M. Nazaruddin. Produser film yang juga paranormal itu memasang spanduk bernada sindiran kepada Nazaruddin.

Produser film 13 Cara Memanggil Setan itu memasang spanduk di sejumlah ruas jalan utama di Jakarta seperti di depan kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan kawasan Warung Buncit. Terdapat dua spanduk yang bertuliskan 'Selamat Datang Nazaruddin. Duitmu, Duit Temenmu, Duit Rakyat Juga' dan 'Selamat Datang Nazaruddin. Sama Koruptor Dilarang Saling Sikut'.

"Kasus Nazaruddin ini adalah kasus besar. Apalagi dari ocehan dia, telah menyeret nama petinggi Partai Demokrat dan KPK," ujar Ki Kusumo yang dihubungi lewat telepon, Selasa (16/8/2011).

Aksi pasang spanduk itu, lanjutnya, merupakan cara efektif menyampaikan aspirasi. Produser film Drakula Cinta ini juga pernah mendatangi KPK untuk memberikan dukungan.

"Kami Komando Pejuang Merah Putih bicara lewat spanduk agar kasus Nazaruddin tak hilang begitu saja seperti kasus-kasus besar lainnya," sindirnya.
(rik)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url