Koleksi Gitar Richard Gere Bakal Dilelang

juandry7
Pipes Output
Koleksi Gitar Richard Gere Bakal Dilelang
Aug 19th 2011, 09:53

RICHARD Gere diam-diam menyimpan hasrat terpendam terhadap gitar klasik Amerika. Rumah lelang Christie di New York mengatakan akan menjual 110 koleksi gitar aktor itu pada 11 Oktober 2011.

Menurut Gere, ia memutuskan menjual instrumen-instrumen itu untuk mendukung kegiatan kemanusiaan di seluruh dunia. Demikian dikutip situs accesshollywood.com.

Aktor yang pernah beradu akting dengan Julia Robert di film Pretty Woman ini ternyata pernah memperlajari berbagai alat musik, mulai dari terompet, piano, dan gitar.

Gere mengatakan dalam pengumuman penjualannya bahwa ia tidak pernah berencana mengumpulkan koleksi gitarnya, dan hanya membeli satu instrumen yang ia suka dan terdengar baik di telinga.

Adapun merek gitar yang akan dijual tersebut termasuk CF Martin, Gibson, Fender, Gretsch, dan Epiphone, serta gitar-gitar yang dulu pernah dimiliki gitaris blues Albert King dan musisi reggae Peter Tosh.

Sejumlah amplifier juga akan dijual di lelang tersebut. Hasil penjualan koleksi ini diharapkan mencapai US$1 juta. (Yul/OL-3)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url