Konser Janet Jackson dan Maroon 5 Dibatalkan

juandry7
Pipes Output
Konser Janet Jackson dan Maroon 5 Dibatalkan
Aug 15th 2011, 10:27

KONSER Janet Jackson, Maroon 5, serta sejumlah band lain dalam festival Indiana State Fair di Indiana, Amerika Serikat, terpaksa dibatalkan menyusul runtuhnya panggung yang terjadi tepat sebelum penampilan grup band Sugarland pada akhir pekan lalu.

Jackson tadinya dijadwalkan tampil pada Rabu, 17 Agustus 2011, sedangkan Maroon 5 dan Train dijadwalkan mengisi panggung sehari setelahnya. Sementara itu, trio Lady Antebellum seharusnya mengambil alih panggung pada Jumat, demikian dikutip situs aceshowbiz.com.

Selain menyisakan keraguan tentang nasib berbagai pertunjukan, pihak panitia juga terpaksa membatalkan kompetisi 4-H yang seharusnya berlangsung pada Minggu.

Salah satu pertunjukan yang dibatalkan adalah Hoosier Rodeo Series Finals. Selain itu, pertunjukan lain yang dibatalkan adalah ledakan kembang api terakhir yang awalnya ditetapkan untuk 21 Agustus 2011.

Tragedi yang terjadi menyebabkan pekan raya itu ditutup dan akan dibuka kembali untuk publik pada Senin (15/8) ini mulai pukul 8 pagi waktu setempat.

"Pikiran, doa, dan bantuan diberikan kepada para keluarga yang menjadi korban tragedi itu," kata Letnan Guberbur dan Sekretaris Pertanian Becky Skillman. (Yul/OL-3)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url