KPK Mulai Mengeluh Tangani Kasus Nazaruddin

juandry8
Pipes Output
KPK Mulai Mengeluh Tangani Kasus Nazaruddin
Aug 19th 2011, 12:33

JAKARTA- Sejumlah Tokoh Masyarakat mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kehadiran tokoh tersebut untuk melakukan diskusi dan memberikan dukungan kepada lembaga KPK untuk menyelesaikan kasus korupsi yang sedang ditanganinya saat ini.

Pertemuan yang mengusung tema Penyelamatan Bangsa dari Adu Domba dan Serangan Balik Koruptor dihadiri antara lain Anies Baswedan, Ikrar Nusa Bakhti, Komaruddin Hidayat, Edy Swandi Hamid, Teten Masduki, Mas Achmad Santosa, Imam B Prasodjo dan Erry Riyana.

Dari hasil diskusi tersebut, KPK menjelaskan keluhannya dalam melakukan penyelidikan terhadap mantan bendahara Partai Demokrat yang terlibat kasus korupsi pada wisma atlet.

" KPK melihat bahwa ada indikasi dari pihak-pihak luar yang ingin Nazaruddin mendapatkan suaka, dalam konten sebagai tersangka," kata Sosiolog Imam Prasodjo saat konferensi pers di KPK, Jakarta Selatan, Jumat (19/08/2011).

Tokoh masyarakat itu juga sempat melihat video rekaman perjalanan Nazaruddin dari Kolombia ke Indonesia.  "Setelah kita diskusi dan melihat video rekaman itu, KPK menyampaikan keluhannya dalam menangani kasus korupsi ini dan hal tersebut terlihat seperti pengkhianatan bangsa," terang Imam.

Imam menambahkan, para tokoh masyarakat ini akan mendukung keras KPK untuk menemukan siapa pihak tersebut yang menginginkan Nazaruddin mendapatkan suaka. "Kami dukung KPK sepenuhnya untuk menelusuri itu semua dengan ketat dan mencari tahu siapa orang tersebut," tandasnya.
(ugo)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url