Kristina Tak Ada Hati untuk Pengacara

juandry8
Pipes Output
Kristina Tak Ada Hati untuk Pengacara
Aug 19th 2011, 12:21

JAKARTA - Kristina saat ini sedang disibukkan dengan aktivitas kuliahnya di jurusan ilmu hukum. Lantaran tak sesuai dengan hatinya, mantan istri Al Amin Nur Nasution ini menolak menjadi pengacara.

"Kalau untuk lawyer enggak ada kepikiran ke situ. Inginnya jadi notaris saja sih sebenarnya. Notaris biar urusan tanah saja. Kalau lawyer sering bertentangan dengan hati. Lawyer itu kan harus membela klien. Klien itu salah, harus benar. Itu bertentangan dengan hati. Itu yang buat aku enggak bisa," papar Kristina saat ditemui di Plaza Senayan, Jumat (19/8/2011).

Kuliah diakui Kristina cukup menguras pikiran dan tenaga. Dia juga masih harus mengatur jadwal menyanyi dengan jadwal kuliah.

"Lumayan membagi waktunya menguras pikiran otak dan tenaga. Ada hal yang dikorbankan, saat mengamen (bernyanyi). Kalau jadwal jauh-jauh hari kemudian ujian mendadak. Akhirnya, aku diskusikan dengan dekan, alhamdulillah diizinkan," tandasnya.

Bukan tanpa alasan Kristina mengambil jurusan hukum. Ketika menjadi seorang istri, dunia hukum terasa awam di mata Kristina. Kini, ingin belajar hukum agar bisa mengerti.

"Hukum ini universal, bisa ke mana saja. Artinya, segala permasalahan di negara ini banyak banget, larinya ke hukum juga. Jadi buat aku berkaitan dengan kerjaan aku, kontrak. Insya Allah aku kuliah hukum jadi mengerti," pungkasnya.(rik)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url