Kunjungi Korban Kerusuhan, Kate Middleton Pakai Baju Mahal

juandry8
Pipes Output
Kunjungi Korban Kerusuhan, Kate Middleton Pakai Baju Mahal
Aug 20th 2011, 11:12

Lifestyle » Trend and Fashion » Kunjungi Korban Kerusuhan, Kate Middleton Pakai Baju Mahal
Sabtu, 20 Agustus 2011 - 18:12 wib

Fitri Yulianti - Okezone

Kate Middleton (Foto: dailymail)
Kate Middleton (Foto: dailymail)

KATE Middleton menjadi ikon mode dunia karena komitmennya mengangkat kreasi desainer Inggris. Komitmen itu dijaga, tapi sayang kali ini ia membuat pilihan tidak tepat.

Selama ini, Kate dikenal gemar memakai busana high street yang harganya sangat bersahabat untuknya dan kalangan di bawahnya. Ia juga dikenal jarang bergonta-ganti koleksi dengan selalu memakai baju yang itu-itu saja.

Namun ketika memberikan dukungan untuk korban kerusuhan, Sabtu (20/8) waktu setempat, ia justru memakai baju baru berharga mahal. Duchess of Cambridge ini mengenakan busana rancangan Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen.

Kate mengenakan blus bergaya militer biru tua-putih yang harganya ditaksir 795 poundsterling (Rp11 juta) dipadukan dengan rok pensil dengan detail kancing emas dan belahan pendek di bagian depan seharga 580 poundsterling (sekira Rp 8,2 juta), juga sepasang high heel Prada yang dipakainya selama kunjungan ke Amerika Serikat dan Kanada seharga 500 poundsterling (Rp8 juta). Jadi secara keseluruhan, harga busana yang ia kenakan ditaksir mencapai hampir 2.000 poundsterling (sekira Rp28 juta). Demikian seperti disitat Dailymail, Sabtu (20/8/2011).

Di tengah isu ketidakadilan yang dipicu kondisi ekonomi, busana yang dipilih Kate jelas tidak tepat. Dan kini, kedua item busana yang tersedia secara online tersebut hanya menunggu waktu untuk diduplikasi.

Meski sering terlihat mengenakan busana dari label Issa, Kate jelas tidak mengganti posisi McQueen sebagai desainer terfavoritnya. Salah satu kreasi McQueen yang pernah dipakai dan menjadi sejarah adalah gaun pengantin yang dikenakan 29 April lalu.

Sementara dalam kunjungannya, Kate dan Pangeran William mendapat sambutan hangat ketika berjanji akan membantu para korban penjarahan di Birmingham.

(ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url