Lady Gaga Tak Lagi Buka Bra di Iklan Video MTV Awards

juandry8
Pipes Output
Lady Gaga Tak Lagi Buka Bra di Iklan Video MTV Awards
Aug 19th 2011, 13:30

LOS ANGELES - Lady Gaga muncul lagi di video promo iklan MTV Video Music Awards. Tapi kali ini dia tidak buka-bukaan.

Berbeda dengan video sebelumnya yang menampilkan adengan Gaga membuka bra-nya sambil memainkan piano, dia juga berbicara soal seni serta inspirasi musiknya. Kali ini, di video kedua Gaga tampil lebih sopan, pelantun Judas ini membicarakan soal keresahan dan sisi gelapnya.

Dengan latar belakang suara Government Hooker, sang Mother Monster tampak bersulang dengan sekelompok Little Monsternya. Nuansa hitam putih mewarnai beberapa adegan yang sedikit mirip dengan sebuah film pendek The Bloody and Fiery Sneak yang baru saja dirilis awal bulan ini.

"Aku benar-benar menginginkan hal yang nyata, dan aku tahu bahwa MTV ingin sekali mendokumentasikan hidupku dan sebagai orang yang hidup diantara realita dan fantasi sama seperti teman-teman yang lain. Jadi aku merasa ini semacam hal yang adil untuk menghormati mereka dalam film pendek ini dan itu kita lakukan," ujarnya. Demikian dilansir AceShowbiz.com, Jumat (19/8/2011).

MTV sepertinya memang sengaja membuat beberapa video yang melibatkan Gaga sebagai cara untuk menarik massa menyaksikan ajang musik tersebut.

Sedangkan Gaga sendiri adalah artis yang namanya masuk dalam empat nominasi dan salah satunya adalah sebuah nominasi spesial yakni 'Best Video With a Message', dimana  video 'Born This Way' dianggap telah memberikan sebuah pesan yang bermakna.

(tre)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url