Lenny Kravitz Klaim Tak Pernah Mabuk

juandry8
Pipes Output
Lenny Kravitz Klaim Tak Pernah Mabuk
Aug 20th 2011, 12:22

LOS ANGELES- Kehidupan selebriti selalu identik dengan pesta yang diwarnai dengan alkohol. Namun, penyanyi Lenny Kravitz mengklaim dirinya tak pernah mabuk.

"Aku belum pernah mabuk," aku Lenny seperti dikutip dari showbizspy, Sabtu (20/8/2011).

Penyanyi berusia 47 tahun ini merasakan hal baik dari kebiasaannya itu. Pelantun Are You Gonna Go My Way ini mengaku memilih pola hidup alami.

"Aku mendapatkan hal baik tapi hanya itu saja. Dalam semua yang aku lakukan semua tentang alam dan membiarkan hal itu terjadi organik. Aku tujukan hidup saya dan musik ini mulai mengalir keluar," pungkasnya.
(rik)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url