LinkedIn Perbarui Aplikasi untuk Perangkat Mobile

Juandry10
Pipes Output
LinkedIn Perbarui Aplikasi untuk Perangkat Mobile
Aug 17th 2011, 12:50

Liputan6.com, New York: Jejaring sosial berorientasi bisnis, LinkedIn, merombak total aplikasi mobile untuk iPhone dan Android dengan penekanan baru pada kecepatan, kesederhanaan, dan Grup. Pembaruannya ini juga disebut-sebut tak jauh berbeda dengan format aplikasi mobile Facebook.

Seperti dilansir Mashable.com, Rabu (17/8), LinkedIn juga meluncurkan sebuah situs mobile berformat HTML 5-enabled HTML khusus untuk gadget layar sentuh. Selain berfokus pada delapan atau sembilan fungsi inti yang berbeda, aplikasi LinkedIn baru ini memiliki empat bidang utama: Updates, Inbox, You dan Groups. Fitur-fitur pembaruan itu memungkinkan Anda melihat newsfeed aktivitas dari jaringan Anda.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memeriksa berita dari LinkedIn Today, sebuah portal berita yang dikumpulkan perusahaan itu. Inbox akan berisi semua pesan dan permintaan LinkedIn. Sementara itu, You memungkinkan Anda dapat mengakses dan memperbarui profil Anda, melihat koneksi Anda dan berbagi update ke jaringan Anda.

Bagian akhir, Groups, merupakan yang terbaru dari aplikasi mobile LinkedIn ini. Perusahaan mengatakan, akses ke Groups adalah fitur yang paling banyak diminta. Selain itu, aplikasi mobile baru LinkedIn ini juga fokus pada kecepatan. Perusahaan mengatakan, aplikasi mobile ini bisa sampai 10 kali lebih cepat. (YUS)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url