Maddox Tidak Akan Main Film

juandry8
Pipes Output
Maddox Tidak Akan Main Film
Aug 16th 2011, 11:01

LOS ANGELES - Semua orang tampak sangat gembira ketika mendengar putra Brad Pitt dan Angelina Jolie, Maddox, akan memulai karier di film berjudul Battling Boy. Namun, ternyata kabar itu tidak benar.

Semula diberitakan, film yang akan dirilis di bioskop pada 2013 di bawah perusahaan Plan B milik Brad Pitt, bercerita tentang anak dewa atau superhero yang turun dari puncak gunung atas perintah ayahnya untuk menyingkirkan sebuah kota monster. Rumor berhembus, Maddox yang akan menjadi peran utama.

Namun, sepertinya Pitt dan Jolie tidak akan membiarkan putra sulungnya itu memasuki dunia hiburan. Jolie pada Juli lalu, mengatakan bahwa dia akan meninggalkan dunia seni peran demi keluarga. Demikian dilansir Aceshowbiz, Selasa (16/8/2011).

"Aku semakin tua dan aku semakin tahu siapa aku. Aku kurang tertarik dalam memainkan karakter di film lagi. Sebagai perempuan, sebagai orang dewasa, saya ingin sepenuhnya dengan keluarga," kata Jolie.(ang)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url