Metro TV-Baznas Buka Puasa dengan 11 Ribu Anak Yatim dan Dhuafa

juandry7
Pipes Output
Metro TV-Baznas Buka Puasa dengan 11 Ribu Anak Yatim dan Dhuafa
Aug 19th 2011, 13:23

JAKARTA--MICOM: Metro TV bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) serta didukung oleh Axis, Telkomsel dan Pertamina menggelar acara Berbagi Berkah Cahaya Ramadan, Jumat (19/8). Dalam kegiatan ini, juga digelar buka puasa bersama 11 ribu anak yatim dan kaum dhuafa di 11 kota di Indonesia secara serentak seperti di Surabaya, Makassar, Bandung, Bogor, Palembang dan Pekanbaru.

Di Jakarta, acara ini dilakukan di Grand Studio Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat yang dihadiri .  dalam rangkaian acara Ensiklopedia Islam dan tawsiyah dari Ustadz Agus Dermawan, dihadapan 580 anak yatim dan kaum dhuafa dari 12 yayasan se-Jabodetabek.

Menurut Ketua Panitia Rii Syahrial, acara ini merupakan acara berbuka puasa kedua yang bekerja sama dengan Baznas setelah sebelumnya di tahun 2010 mengadakan acara berbagi berkah Ramadhan kepada 10 ribu anak yatim dan kaum dhuafa di Indonesia.

"Acara ini juga merupakan niat baik dari Metro TV dimana sebagai stasiun televisi yang selalu terkesan glamour maka kini saat yang tepat untuk menunjukkan semangat berbagi dan perhatian kepada anak yatim dan dhuafa. Metro TV ingin berbagi kebahagiaan dan melayani anak yatim dan dhuafa untuk berbuka puasa," tambah GM Sales Metro TV.

Ketua Baznas Didin Hafidhuddin menambahkan pihaknya telah menyiapkan dana Rp 2,2 miliar untuk diserahkan kepada 11 ribu anak yatim serentak di 11 kota di Indonesia. (*/OL-04)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url