Minum Kopi, Cara Iis Dahlia Hilangkan Bau Petai

juandry8
Pipes Output
Minum Kopi, Cara Iis Dahlia Hilangkan Bau Petai
Aug 20th 2011, 11:18

Iis Dahlia (Foto: rujakmanis)

Iis Dahlia (Foto: rujakmanis)

ANDA termasuk penyuka makanan petai dan masih bingung menghilangkan bau tidak enak sehabis mengonsumsinya? Mungkin Anda harus mencoba trik dari penyanyi dangdut Iis Dahlia.

"Saya kalau ada petai, makannya bisa habis dua piring, apalagi saya kan orang Jawa Barat, pasti suka sama petai," kata Iis Dahlia saat berbincang dengan okezone usai buka puasa bersama Yayasan Jiwa Ramah milik Jenny Rachman di Hotel Crowne, Jakarta belum lama ini.

Wanita berdarah Indramayu ini punya cara ampuh guna menghilangkan bau yang melekat seusai mengonsumsi petai. "Makan petai sama jengkol, hilangkan baunya dengan minum vitamin B kompleks sikat gigi dan berkumur," paparnya.

Pemilik lagu Tamu Tak Diundang ini menambahkan, bila mengonsumsi vitamin B kompleks belum juga ampuh, hilangkan dengan meminum segelas kopi. Menurutnya, mengonsumsi vitamin B kompleks dengan kopi sepatutnya diberi jarak, sekira dua jam.

"Minum vitaminnya dulu baru minum kopi, jedanya dua jam. Kalau enggak dikasih jeda, ya enggak akan pengaruh lah," tambahnya.

Istri Satrio Dewandono ini pun mengaku jika ia tidak akan menyantap petai apabila sedang menerima pekerjaan.

"Kalau minum kopi, buang air kecilnya kan bau kopi, sama kayak kita mengonsumsi petai. Setelah itu kita sikat gigi, kumur-kumur, tapi kalau dapat job, saya enggak makan petai," tutupnya.(ftr)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com

Share

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url