Mudik Gratis, PAN Sediakan 100 Bus

Juandry10
Pipes Output
Mudik Gratis, PAN Sediakan 100 Bus
Aug 19th 2011, 11:51

Liputan6.com, Jakarta: Jika tak ada halangan, jutaan warga Jakarta dan sekitarnya bakal pulang kampung atau mudik sebentar lagi. Untuk membantu meringankan beban para pemudik--terutama masyarakat kurang mampu, Partai Amanat Nasional menyediakan 100 bus untuk berbagai tujuan.

Menurut Ketua Panitia Mudik PAN H.A Bakri, Jumat (19/8), sebelumnya para peserta mudik mendata terlebih dulu di Rumah PAN Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan. "Mereka didata sebelumnya untuk mendapatkan kupon yang ditukarkan bentuk tiket," ujar Bakri.

Rencananya 100 bus akan membawa pemudik ke Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Lampung, dan Sumatra Selatan. Mudik gratis ini juga diharapkan dapat mencegah kecelakaan lalu lintas yang dialami pemudik yang membawa sepeda motor.

Pemudik yang dikoordinir PAN akan diberangkatkan pada 23 Agustus mendatang. Berlokasi di Lapangan Parkir Timur Senayan, Jakarta. Mereka akan dilepas oleh Ketua Dewan Pembina PAN Amien Rais dan Ketum Hatta Rajasa. Selain mendapatkan tiket gratis, pemudik juga diberikan bingkisan dan makanan untuk berbuka puasa.

Seperti diberitakan Antara, Hatta Rajasa mengatakan, PAN ingin membagi kebahagiaan bersama masyarakat, khususnya kalangan menengah ke bawah agar mereka semua dapat merayakan Idul Fitri 1432 di tengah-tengah keluarga. Jumlah pemudik yang diberangkatkan diperkirakan mencapai 5.000 orang.(ULF)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url