Nama Kompetisi Liga Indonesia Belum Ditentukan

Juandry10
Pipes Output
Nama Kompetisi Liga Indonesia Belum Ditentukan
Aug 20th 2011, 13:35

Liputan6.com, Banda Aceh: Enam belas klub Liga Primer Indonesia (LPI) telah dilebur ke sejumlah klub yang berlaga di kompetisi Liga Indonesia. Kendati demikian, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) hingga saat ini masih belum menentukan nama kompetisi Liga Indonesia musim 2011-2012 yang akan bergulir mulai Oktober mendatang [baca: Enam Belas Klub LPI Telah Dilebur].

"Kita memang ada keinginan untuk memutuskan nama kompetisi tahun ini, tapi kami harus membicarakan dulu dengan klub-klub peserta kompetisi. Jadi, hingga saat ini nama itu memang belum ditetapkan," kata Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin di Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam, Sabtu (20/8).

"Yang pasti finalnya keputusan nama kompetisi ini akan keluar setelah dibicarakan dengan beberapa sponsor. Insya Allah sebulan sebelum kompetisi bergulir nama kompetisinya sudah dapat diumumkan," katanya di sela-sela upaya memediasi merger antara pihak Aceh United (LPI) dan Persiraja Banda Aceh (LSI).

Djohar menambahkan, pihaknya memberikan peluang kepada siapa saja yang ingin mengusulkan nama terbaik bagi kompetisi musim ini. Lebih banyak nama yang diusulkan dinilai akan lebih bagus karena semakin banyak pilihannya. "Kita dengan senang hati akan menerima masukan dari siapa pun tentang penamaan kompetisi ini," imbuh Djohar.

Selain itu, masih menurut Djohar, kompetisi sepak bola Indonesia tahun ini harus dikembangkan secara baik dan benar, sehingga sepak bola profesional bisa diciptakan dan tumbuh kembang di Tanah Air. "Bila ini berhasil dikembangkan, persepakbolaan di Tanah Air akan semakin maju dan diperhitungkan di level dunia," katanya.

"Insya Allah dengan adanya kerja sama yang baik dengan semua pihak, sepak bola profesional di negara kita ini akan dapat terwujud sebagaimana diharapkan kita semua," demikian Djohar.(ANS/Ant)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url