Nia Ramadhani Tak Mau Banyak Mengeluh Lagi

juandry8
Pipes Output
Nia Ramadhani Tak Mau Banyak Mengeluh Lagi
Aug 19th 2011, 11:17

JAKARTA - Nia Ramadhani bertekad tak mau lagi banyak mengeluh. Istri Ardi Bakrie ini banyak belajar dari Dora, penderita penyakit yang mengeluarkan darah di kepalanya.

"Kalau lihat Dora jadi terinspirasi. Saya enggak setegar dia. Jadi enggak boleh mengeluh karena masih banyak orang yang punya beban berat, masih bertahan hidup. Saya enggak boleh banyak mengeluh," tekadnya saat ditemui digedung Wisma Nugraha Santana, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2011).

Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini bersimpati dengan apa yang dialami Dora. Saat bertemu langsung dengan perempuan yang berpenampilan laki-laki itu, Nia lega. Pasalnya, kondisi Dora mulai membaik.

"Senang dan lega karena dia bisa tersenyum. Kalau dulu diam saja waktu di rumah sakit. Mungkin karena dia mikirin sakitnya. Dokter juga tetap berusaha mencari nama penyakitnya," urai Nia.

Nia berdoa agar Dora bisa sembuh dari penyakit langka itu dan bisa kembali bisa beraktivitas. "Yang penting kesehatannya sembuh dulu. Kalau orang yang punya kemampuan pasti bisa kerja apa saja. Yang penting kesehatannya dijaga," pesannya.(rik)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url