Nikita Willy Puasa Bareng Keluarga Baru

juandry8
Pipes Output
Nikita Willy Puasa Bareng Keluarga Baru
Aug 18th 2011, 11:06

JAKARTA - Sepanjang Ramadan tahun ini dilalui Nikita Willy di lokasi syuting. Dia selalu sahur dan buka puasa bersama keluarga baru.

Keluarga baru yang dimaksudnya tentu saja kru di lokasi syuting. Maklum, bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu mulai syuting sejak pukul 02.00 pagi hingga saat berbuka.

"Puasa tahun ini aku rasakan dengan keluarga lain, yaitu keluarga yang ada di sinetron aku. Full satu bulan Ramadan aku habiskan di sana. Dari mulai sahur, buka puasa," aku Nikita yang ditemui di panti asuhan Uswatun Hasanah di Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (18/8/2011).

Pacar Bara Tampubolon ini berusaha puasa sebulan penuh, meski pasti ada gagalnya karena haid. Bintang iklan krim wajah ini tak mau membatalkan puasa tanpa sebab.

"Aku santai saja melihat kru yang enggak puasa di lokasi syuting. Malah kadang-kadang suka diledekin," tuturnya.(ang)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url