Polisi Selidiki Motif Bom di Lubuklinggau

Juandry10
Pipes Output
Polisi Selidiki Motif Bom di Lubuklinggau
Aug 16th 2011, 13:36

Liputan6.com, Jakarta: Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Anton Bachrul Alam, mengatakan polisi masih belum mengetahui motif pelaku pengiriman bom di sebuah toko swalayan di Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Kasus itu sedang dalam penyelidikan.

"Motifnya kita belum tahu, termasuk juga dugaan yang mengarah terorisme karena masih dikembangkan. Tunggu saja hasil perkembangan selanjutnya," ujar Anton di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (16/8) sore.

Anton menjelaskan, Tim Densus 88 telah menangkap dua orang tersangka berinisial AH dan AL.

"Tersangka berinisial AH ditangkap di Lubuklinggau sedangkan satu tersangka lainnya berinisial AL ditangkap di Palembang. Mereka diduga terkait dengan paket bom yang dikirim ke swalayan milik Hendra, yang turut menjadi korban.

Menurut Anton, pihaknya juga telah menggeledah salah satu yang diduga tersangka berinisial AG. Namun demikian, Anton belum dapat menjelaskan hasil penggeledahan tersebut.

"Ini masih didalami dan masih dikembangkan. Hari ini petugas sedang menggeledah rumah tersangka AG di daerah Tunas Kayu, Sumatera Selatan. Kita sedang menunggu hasilnya, mungkin besok bisa kita sampaikan," tandasnya. (ADI/Vin)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url