Presiden Korsel Usulkan Saling Percaya dengan Korut

Juandry10
Pipes Output
Presiden Korsel Usulkan Saling Percaya dengan Korut
Aug 15th 2011, 11:58

 Senin, 15 Agustus 2011

Meskipun ketegangan di antara kedua negara masih tetap tinggi, upaya perdamaian terus menerus diupayakan di Semenanjung Korea.

Foto: YONHAP NEWS

Presiden Korea Selatan, Lee Myung-bak

Presiden Korea Selatan Lee Myung-bak menyerukan agar Korea Utara dan Korea Selatan membangun rasa saling percaya untuk membuka era perdamaian dan kerjasama di semenanjung Korea.

Lee mengeluarkan pernyataan itu pada pidato Hari Kemerdekaan,  Senin, sewaktu Korea Selatan memperingati 66 tahun kemerdekaan dari kekuasaan kolonial Jepang.

Para pejabat dari Amerika, Korea Utara dan Korea Selatan, telah memulai pembicaraan sementara yang ditujukan untuk memulai kembali pembicaraan perlucutan nuklir yang sudah lama mengalami kebuntuan.

Namun ketegangan masih tetap tinggi.  Pekan lalu, kedua Korea saling melepaskan tembakan artileri di garis perbatasan maritim yang disengketakan.

* Harus Dilengkapi
Dengan mengisi formulir ini, Anda setuju: Kami akan mempertimbangkan komentar Anda sebelum mempublikasikannya. Tidak semua komentar akan kami publikasi. VOA berhak menggunakan komentar Anda dalam semua cabang siaran VOA. Syarat Perjanjian

Catatan Editor: Jawaban Anda akan dipakai untuk membuat grafik interaktif yang menunjukkan pengaruh peristiwa 11 September 2001 bagi warga di seluruh dunia. Grafik akan tersedia pada awal September 2011.

To view this site, you need to have Flash Player 9.0.115 or later installed. Click here to get the latest Flash player.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url