Qantas Akan Luncurkan Dua Perusahaan Baru

Juandry10
Pipes Output
Qantas Akan Luncurkan Dua Perusahaan Baru
Aug 17th 2011, 13:40

 Rabu, 17 Agustus 2011

Perusahaan patungan Japan Airlines, Mitsubishi Corporation dan Qantas akan membeli lebih dari 100 pesawat terbang baru dalam usaha untuk mendorong pertumbuhan di pasar Asia.

Qantas akan meluncurkan dua perusahaan baru untuk melayani pasar Asia.

Foto: ASSOCIATED PRESS

Qantas akan meluncurkan dua perusahaan baru untuk melayani pasar Asia.

Maskapai penerbangan Australia Qantas Airways telah mengungkapkan rencana untuk meluncurkan dua perusahaan penerbangan yang khusus untuk Asia, membeli lebih dari 100 pesawat terbang baru dan mengurangi 1000 pekerjaan dalam usaha untuk mendorong pertumbuhan.

Para pejabat mengumumkan hari Selasa bahwa berdasarkan rencana 5-tahun, Qantas akan patungan dengan Japan Airlines dan Mitsubishi Corporation untuk meluncurkan perusahaan penerbangan dalam negeri yang baru dan murah sebelum akhir tahun depan.

Pimpinan perusahaan itu, Alan Joyce, mengatakan Qantas juga berencana meluncurkan perusahaan penerbangan  Asia yang baru dan bergengsi tahun depan. Usaha patungan itu akan berpangkalan di satu negara Asia yang masih belum ditentukan dan pada awalnya akan menggunakan 11 pesawat.

Perusahaan penerbangan baru itu akan menerbangkan pesawat Airbus 320. Qantas mengatakan mereka akan membeli sampai 110 pesawat Airbus baru, bernilai lebih dari $ 9 milyar. Untuk mengurangi biaya, Qantas telah menangguhkan penyerahan 6 Airbus 380 super jumbo selama  hampir 6 tahun. Tetapi, rencana mengurangi 1000 pekerjaan di Australia telah menyulut ancaman oleh serikat buruh dan politisi untuk menghambat langkah tersebut.

Joyce mengatakan kepada wartawan bahwa untuk tidak berbuat apa-apa atau berbuat sedikit akan meruntuhkan Qantas.

Maskapai nasional Australia itu telah merugi dari penerbangan internasional. Rentetan bencana teknis dalam satu tahun ini telah memperbesar kerugian keuangannya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url