Rahmad Relakan Pemainnya Dicomot Timnas PPD

Juandry9
Pipes Output
Rahmad Relakan Pemainnya Dicomot Timnas PPD
Aug 17th 2011, 12:14

TEMPO Interaktif, Surakarta - Pelatih tim nasional U-23, Rahmad Darmawan, akan memprioritaskan para pemain yang terdaftar di Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) saat menghadapi timnas senior dalam laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Kamis, 18 Agustus 2011.

Menurut Rahmad, untuk Pra-Piala Dunia 2014, ada 44 pemain yang didaftarkan ke AFC, 12 pemain di antaranya saat ini ada di timnas U-23. "Awalnya ada 18 orang. Kemudian enam pemain sudah diambil timnas senior. Tinggal 12 pemain yang akan saya prioritaskan untuk bermain," kata Rahmad seusai memimpin latihan timnas U-23 di lapangan kota barat, Rabu, 17 Agustus 2011.

Ke-12 pemain itu di antaranya Kim Jeffrey Kurniawan, Titus Bonay, dan Diego Michiels. Jika ada di antara 12 pemain di atas yang memikat pelatih timnas senior, Wim Rijsbergen, maka bisa saja ditarik ke timnas senior. "Saya sudah bersepakat dengan pelatih Wim agar 12 pemain tersebut lebih banyak dimainkan. Sebab kami ingin melihat potensinya," ujarnya.

Jika akhirnya ada di antara 12 pemain di atas yang ditarik ke timnas senior, Rahmad akan merekrut pemain baru, seperti Zaenal Haq, Syamsir Alam, dan Jerry Po. Sementara itu, Kim mengaku siap menghadapi timnas senior. Dia siap mempertontonkan kemampuan terbaiknya.

"Saya siap melawan timnas senior," kata Kim. Jika dirinya ditarik ke timnas senior, Kim menyatakan itu sebagai kehormatan besar. "Tapi saat ini saya masih berkonsentrasi untuk timnas U-23," katanya.

UKKY PRIMARTANTYO

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url