Raymond Benahi Fisik Timnas

Juandry9
Pipes Output
Raymond Benahi Fisik Timnas
Aug 14th 2011, 11:49

Minggu, 14 Agustus 2011 | 18:17 WIB

TEMPO Interaktif,Surakarta-Kedatangan pelatih fisik Raymond Verheijen memberi dampak positif bagi latihan tim nasional senior. Meskipun hanya sehari, namun pelatih fisik timnas Wales tersebut dinilai sudah memberikan masukan berharga untuk membenahi fisik pemain.

Dengan cara ini, diharapkan timnas unggul melawan tuan rumah Iran pada 2 September mendatang di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia. Asisten pelatih timnas senior, Liestiadi, mengatakan pada latihan Sabtu lalu, Raymond melihat secara langsung kondisi fisik pemain.

"Secara umum kondisi fisik pemain belum di atas rata-rata," ujar Liestiadi di Stadion Manahan Solo , Minggu, 14 Agustus 2011. Setelah mengobservasi kondisi fisik pemain dengan metode tes intensitas high level, lantas Raymond memberikan masukan kepada pelatih Wim Rijsbergen. Raymond menyarankan agar meningkatkan fisik pemain.

Selanjutnya, pelatih akan mengevaluasi masukan Raymond dan memilih metode latihan fisik seperti apa yang akan diterapkan kepada pemain. Namun, dia tidak mendetailkan masukan yang diberikan kepada Wim.

UKKY PRIMARTANTYO

Disclaimer : Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi Tempo Interaktif. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url