Rusia Dengan Bangga Pamerkan Pesawat Silumannya

Juandry10
Pipes Output
Rusia Dengan Bangga Pamerkan Pesawat Silumannya
Aug 17th 2011, 13:20

 Rabu, 17 Agustus 2011

Sukhoi T-50 diperkirakan akan mulai bertugas dalam 3 atau 4 tahun mendatang dan disebut-sebut sebagai saingan F-22 Raptor buatan Lockheed Martin.

Vladimir Putin dengan latar belakang pesawat siluman andalan terbarunya Sukhoi T-50 (16/8)

PM Rusia Vladimir Putin dengan latar belakang pesawat siluman andalan terbaru Rusia, Sukhoi T-50 (16/8)

Rusia memamerkan generasi berikut pesawat tempur silumannya untuk pertama kalinya dalam Pameran Udara yang dipublikasi luas mulai hari Selasa dekat Moskow.

Panglima angkatan udara Rusia Alexander Zelin mengatakan Sukhoi T-50 itu diperkirakan akan mulai bertugas dalam 3 atau 4 tahun mendatang. Pesawat tempur itu telah disebut-sebut sebagai saingan F-22 Raptor buatan Lockheed Martin.

Pabrik-pabrik pesawat terbang internasional telah mengirim produk terbaru mereka ke pameran penerbangan internasional di pangkalan udara Zhukovsky itu.  Salah satu yang menarik banyak perhatian dalam pameran itu adalah pesawat penumpang jet yang terbesar di dunia Airbus A-380.

Kantor berita Rusia Itar-Tass mengatakan satu model eksperimen helikopter angkut berat  Mil Mi-26T2 akan dipertunjukkan untuk pertama kalinya dalam pameran itu, yang juga diperkirakan akan mempertunjukkan penerbangan beberapa pesawat zaman Perang Dunia Kedua.

Presiden Rusia Dmitry Medvedev mengeluarkan pernyataan hari selasa yang mengatakan pameran itu akan mempertunjukkan produk-produk terbaik rancangan pesawat asing dan dalam negeri dan diharapkan akan mendorong kerjasama internasional dalam bidang itu.

Catatan Editor: Jawaban Anda akan dipakai untuk membuat grafik interaktif yang menunjukkan pengaruh peristiwa 11 September 2001 bagi warga di seluruh dunia. Grafik akan tersedia pada awal September 2011.

To view this site, you need to have Flash Player 9.0.115 or later installed. Click here to get the latest Flash player.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url