Rusia Promosi Pipa Gas Melalui Korea Utara ke Korea Selatan

Juandry10
Pipes Output
Rusia Promosi Pipa Gas Melalui Korea Utara ke Korea Selatan
Aug 15th 2011, 12:29

 Senin, 15 Agustus 2011

Menurut Kantor berita resmi Pyongyang KCNA, pesan tersebut disampaikan menandai peringatan berakhirnya penjajahan Jepang atas Semenanjung Korea.

Foto: AP

Pipa-pipa gas Rusia akan dibangun sampai ke Korsel lewat Korut untuk memangkas ongkos pengiriman.

Korea Utara mengatakan telah menerima pesan dari Presiden Rusia Dmitry Medvedev yang ingin bekerjasama membangun pipa gas dari Rusia, melewati Korea Utara, ke Korea Selatan.

Kantor berita resmi Pyongyang KCNA hari Senin mengatakan pesan itu juga mengusulkan untuk menghubungkan jalur kereta dan sambungan listrik diseluruh penjuru tiga negara itu.

KCNA mengatakan pesan itu disampaikan untuk menandai peringatan berakhirnya penjajahan Jepang atas semenanjung Korea.

Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov minggu lalu mengatakan pejabat-pejabat Korea Utara menyambut baik dalam pembicaraan awal mengenai proyek pipa gas itu.

Korea Selatan telah mengontrak pembelian gas alam dari Rusia pada akhir dasawarsa ini, dan adanya pipa yang melewati Korea Utara akan memangkas biaya pengiriman secara signifikan.

* Harus Dilengkapi
Dengan mengisi formulir ini, Anda setuju: Kami akan mempertimbangkan komentar Anda sebelum mempublikasikannya. Tidak semua komentar akan kami publikasi. VOA berhak menggunakan komentar Anda dalam semua cabang siaran VOA. Syarat Perjanjian

Catatan Editor: Jawaban Anda akan dipakai untuk membuat grafik interaktif yang menunjukkan pengaruh peristiwa 11 September 2001 bagi warga di seluruh dunia. Grafik akan tersedia pada awal September 2011.

To view this site, you need to have Flash Player 9.0.115 or later installed. Click here to get the latest Flash player.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url