Serena: Saya Masih Bisa Lebih Baik Lagi

juandry8
Pipes Output
Serena: Saya Masih Bisa Lebih Baik Lagi
Aug 14th 2011, 12:07

TORONTO - Serena Williams nampaknya sudah kembali ke bentuk permainan terbaiknya, setelah sukses menapak partai puncak di dua turnanamen bertuntun yang diikutinya. Namun, mantan ratu tenis dunia ini mengaku masih ingin dan bisa lebih baik lagi dari penampilannya saat ini.

Setelah absen selama 11 bulan karena cedera kaki dan penggumpalan darah di paru-paru, Serena telah kembali beraksi sejak Juni lalu. Setelah 'pemanasan' di beberapa turnamen, Serena kini mulai menunjukkan kapasitasnya sebagai petenis tangguh. Momentum kebangkitan ditunjukkan Serena pada ajang WTA Stanford di mana dia sukses menjadi jawara, awal Agustus lalu.

Kini, adik dari petenis Venus Williams kini tengah membidik gelar juara keduanya secara beruntun di ajang WTA Toronto. Di ajang yang biasa disebut Rogers Cup ini, Serena berhasil melaju hingga final dan akan bersua lawan tangguh Samantha Stosur.

Namun, ternyata hasil ini tak lantas membuat Serena puas. Petenis 29 tahun ini mengaku dirinya masih belum tampil sebaik seperti saat dirinya terakhir kali memenangi turnamen besar yakni, Wimbledon tahun lalu. Untuk itu, dalam duel kontra Stosur di laga puncak nanti, Serena bertekad kembali ke bentuk permainan terbaiknya, demi bisa tampil gemilang dan menang di ajang grand slam US Open yang akan digelar mulai 19 September mendatang.

"Hari ini saya merasa (penampilan saya) lebih baik dari beberapa pertandingan sebelumnya. Tapi, secara keseluruhan saya yakin masih bisa lebih baik lagi," tutur Serena usai menumbangkan Victoria Azarenka (6-3, 6-3) di semifinal.

"Saat ini, saya hampir mencapai level itu dan saya tak sabar untuk segera bisa kembali ke bentuk permainan terbaik saya," pungkasnya sebagaimana dikutip Eurosport, Minggu (14/8/2011).
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url