Simpati Ferguson Pada Redknapp

juandry8
Pipes Output
Simpati Ferguson Pada Redknapp
Aug 20th 2011, 12:02

Sir Alex Ferguson (Foto: Daylife)

Sir Alex Ferguson (Foto: Daylife)

MANCHESTER - Manajer Manchester United menaruh simpati mendalam terhadap Harry Redknapp terkait proses transfer Luca Modric. Gelandang asal Kroasia ini diincar Chelsea namun hingga kini belum terdapat titik temu soal kesepakatan harga transfer.
 
Maklum saja, Harry Redknapp sendiri nampaknya tidak ingin melepas Luca Modric, namun disisi lain skuad The Lilywhites butuh dana dari penjualan Modric untuk membeli pemain tambahan demi memperkuat tim. Hal inilah yang mengundang Ferguson prihatin dan bersimpati pada Redknapp.
 
"Tottenham mengatakan mereka tidak akan menjual dirinya (Modric). Itulah yang dikatakan Daniel Levy. Tetapi kemudian anda memiliki perasaan seseorang datang dengan tawaran yang tepat maka dia akan dijual dan itulah yang menyulitkan Harry (Redknapp) untuk bekerja sesuai pemikiran Daniel Levy," ujar Ferguson seperti dilansir dari Goal, Sabtu (20/8/2011).
 
"Saya mengerti Harry ingin memboyong beberapa pemain, itu tak perlu diragukan lagi, karena apa yang telah dia raih dalam beberapa musim terakhir sangatlah brilian. Jadi, sulit bagi Harry untuk menjalani musim panas tanpa meyakini apa yang bakal terjadi," imbuh Ferguson.
 
Pelatih asal Skotlandia ini meyakini bahwa Redknapp kini mencoba untuk meningkatkan kemampuan skuadnya dengan menambah beberapa pemain baru. Untuk itulah Redknapp kini menunggu uang dari proses transfer Modric yang hingga kini masih belum mencapai titik temu.
 
"Ini bisa terjadi ketika jendela transfer ditutup dan dia membutuhkan dua atau tiga pemain yang masuk, dan saya berpikir dia berharap untuk itu. Saya mendengarnya di radio, dia berbicara bahwa dia bisa mendapat empat pemain dari uang itu (penjualan Modric). Itulah yang dia pikirkan. Dengan kata lain, memberinya skuad yang lebih besar untuk berkompetisi di semua turnamen yang diikuti Spurs dan bersaing di Premier League. Jadi dia menatap perkembangan dalam pilihannnya," urai Ferguson sebagai penutup.
(seb)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url