Suami KD & Global Tv Sepakat Damai

juandry8
Pipes Output
Suami KD & Global Tv Sepakat Damai
Aug 16th 2011, 13:07

JAKARTA- Kasus perseteruan antara suami Krisdayanti, Raul Lemos dengan Global Tv berujung damai. Mereka sepakat tidak memperpanjang masalah hukum setelah menjalani mediasi di Dewan Pers.

Raul ditemani KD menjalani mediasi di Gedung Dewan Pers, Jalan Kebun Sirih, Jakarta, Selasa (16/8/2011). Sedangkan pihak Global TV diwakili oleh Pemimpin Redaksi, Arya Sinulingga. Dia datang bersama Muhammad Zacky, wartawan yang merasa menjadi korban kekerasan Raul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Dalam pertemuan itu, kedua belah pihak sepakat berdamai dan tidak melanjutkan kasus hukum di kepolisian. Raul juga telah menyampaikan permintaan maafnya kepada dua wartawan Global Tv yang menjadi korban pemukulan beberapa waktu lalu.

"Saya sangat terima kasih kepada Dewan Pers yang memberi kesempatan kepada  kami ke Global TV dan saya dalam menjembatani masalah kami. Saya sekali ini mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pers," ujar Raul.

Pengusaha asal Timor Leste itu juga berjanji untuk bisa menahan emosi dan menjalin hubungan baik dengan wartawan. Raul

"Saya mengucapkan maaf sebesar-besarnya kepada Zacky Makmun dan Adit yang beberpa waktu lalu mengalami dan menerima hal yang tidak menyenangkan dari saya. Saya mohon maaf dan semoga hal tersebut tidak terjadi kedepannya," tukasnya.
(rik)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url