Timnas Palestina Yakin Menang

Juandry10
Pipes Output
Timnas Palestina Yakin Menang
Aug 20th 2011, 14:20

Liputan6.com, Solo: Tim nasional Palestina yang akan mengikuti pertandingan persahabatan dengan timnas senior Indonesia tiba di Hotel Sunan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (20/8) sekitar pukul 18.30 WIB. Seperti dijadwalkan sebelumnya, rombongan sempat transit di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, terlebih dahulu.

Kedatangan ini dua hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Mereka masih memiliki waktu sehari untuk menjajal lapangan tenpat bertanding. Timnas yang disebut-sebut kesebelasan papan atas Asia ini membawa 21 pemain dengan 14 pemain senior dan tujuh pemain usia 23 tahun. Setibanya di Hotel Sunan Solo, seluruh pemain dan ofisial timnas Palestina langsung berbuka puasa.

Meski pengamanan diperketat, para pemain Palestina tampak santai menghadapi para awak media. Ketenangan ini mungkin untuk menunjukkan optimisme mereka bakal mengalahkan timnas Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Manahan, Senin pekan depan.

Pelatih timnas Palestina, Abdulnasser Brakat, mengungkapkan sekalipun anak didiknya diambil dari kompetisi domestik di Palestina, dirinya tetap optimistis bakal mampu meladeni perlawanan timnas Indonesia. Sebagai pelatih, Abdulnasser, juga mengaku telah mempersiapkan diri menghadapi laga uji coba kali ini. Pasalnya, Abdulnasser mengaku telah mempelajari pertandingan demi pertandingan yang telah dilakoni kedua tim sebelumnya.

Sebelum laga uji coba dimulai, kedua tim mendapat jatah uji coba lapangan Manahan Solo. Timnas senior Indonesia dijadwalkan besok petang, sedangkan timnas Palestina, Ahad malam. Bagi Indonesia, laga uji coba ini sebagai pengamatan teknik dan karakter permainan pesepak bola Timur Tengah [baca: Timnas Senior Belajar dari Kesalahan].(APY/ANS)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url