Timnas Senior Hanya Latihan Sekali Sehari  

Juandry9
Pipes Output
Timnas Senior Hanya Latihan Sekali Sehari  
Aug 14th 2011, 12:49

TEMPO Interaktif, Surakarta - Rencana tim nasional senior untuk berlatih dua kali dalam sehari selama di Solo, akhirnya dibatalkan. Timnas senior hanya berlatih sekali, pukul 15.30 hingga waktu berbuka puasa.

Asisten pelatih timnas senior Liestiadi mengatakan, setelah berkonsultasi dengan dokter tim, pelatih memutuskan latihan saat kondisi pemain sedang berpuasa cukup dilakukan sekali dalam sehari.

"Dokter tim bilang itu sudah cukup dan lebih efisien mengingat kondisi fisik pemain yang berpuasa," kata Liestiadi kepada wartawan seusai latihan timnas senior di Stadion Manahan Solo, Minggu, 14 Agustus 2011 sore.

Rencana awal, latihan digelar dua kali. Pertama mulai pukul 15.30 hingga waktu berbuka puasa. Dan kedua setelah salat tarawih sekitar pukul 20.00 sampai selesai.

Dia menyebut selama tiga hari latihan di Solo, para pemain sudah bisa beradaptasi dengan latihan level tinggi. "Pemain bisa menjalaninya dengan bagus," terangnya.

Selain membenahi fisik pemain, menu latihan yang diberikan tentang koordinasi antar lini agar bisa bermain lebih efisien. "Kami juga memainkan game koreksi untuk mengeliminir kesalahan elementer," katanya.

 

UKKY PRIMARTANTYO

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url