Timnas U-23 Akan Main dengan Kekuatan Penuh

Juandry10
Pipes Output
Timnas U-23 Akan Main dengan Kekuatan Penuh
Aug 17th 2011, 13:36

Liputan6.com, Solo: Rombongan Timnas U-23 tiba di Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (17/8). Sebelumnya Timnas U-23 sudah menjalani sesi latihan di Kota Batu, Jawa Timur.

Kedatangan Timnas U-23 di Solo adalah untuk melakoni pertandingan uji coba melawan Timnas Senior yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Kualifikasi Piala Dunia.

Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan mengakui dari 28 pemain yang dibawa hingga kini belum ditentukan skuad inti dan cadangan. Karenanya untuk menghadapai Timnas Senior besok, Rahmad akan menurunkan seluruh tim termasuk memasang dua pemain naturalisasi yang baru bergabung Ruben Wuarbanaran dan Diego Michiels.

Rahmad menjelaskan, dari hasil pertandingan melawan Timnas Senior nantinya akan dilihat kemampuan masing-masing individu pemain. Jika bagus pemain yang saat ini berada di tim U-23 bisa berkesempatan memperkuat Timnas Senior saat melawan Iran. Ini juga untuk memenuhi kuota pemain menghadapi Kualifikasi Piala Dunia.

Rencananya, pertandingan uji coba Timnas Senior melawan Timnas U-23 di Stadion Manahan Solo akan disiarkan langsung SCTV besok malam.(IAN)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url