Tinggal Selangkah Lagi Eto'o Gabung Anzhi

Juandry10
Pipes Output
Tinggal Selangkah Lagi Eto'o Gabung Anzhi
Aug 18th 2011, 12:27

Liputan6.com, Milan: Pada Rabu (17/8) kemarin, klub Rusia Anzhi Makhachkala sangat optimistis dapat memboyong striker Inter Milan asal Kamerun Samuel Eto'o ke Dinamo Stadium. Hal itu diungkapkan konsultan transfer Anzhi, German Tkachenko. "Saat sekarang Eto'o masih menjadi milik Inter. Tapi, saya optimistis deal dapat dituntaskan," ujar Tkachenko.

Kubu Anzhi bertemu dengan Nerazzurri di markas besar klub di Milan. Dalam pertemuan tersebut hadir pula agen Eto'o, Peppino Tirri. Eto'o sendiri diklaim tengah melakukan pembicaraan kontrak personal terms dengan perwakilan Anzhi lainnya di sebuah hotel di Milan. Eto'o, 30 tahun, diyakini sepakat bakal menandatangani kontrak kerja selama tiga tahun dengan gaji bersih sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp 185 miliar per musim.

Yang jadi masalah tinggal soal fee transfer. Inter sangat berharap penjualan Eto'o dapat menambah pemasukan bersih bagi klub sebesar 30 juta euro atau Rp 369 miliar. Pasalnya, seperti diakui Presiden Nerazzurri Massimo Moratti, pihaknya membutuhkan tambahan dana segar untuk menyeimbangkan kas klub demi memenuhi kriteria Financial Fair Play yang dicanangkan UEFA di awal musim 2012-2013.

Nah, kabarnya menurut desas-desus yang berkembang di Italia, Inter dan Anzhi masih terpaut jarak sebesar 8 juta euro. Artinya, Anzhi baru sanggup menyodorkan tawaran fee transfer sebesar 22 juta euro. Perbedaan itulah yang menjadi agenda utama pembicaraan kedua klub yang berlangsung di Milan, Kamis (18/8) ini.(MEG/Football Italia)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url