Truk Terguling, Sembilan Jemaat Gereja Tewas

Juandry10
Pipes Output
Truk Terguling, Sembilan Jemaat Gereja Tewas
Aug 14th 2011, 12:06

Liputan6.com, Mojokerto: Kecelakaan maut terjadi di jalur Puncak Trawas Air Terjun Dlundung, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Sebuah truk berisi rombongan jemaat Gereja Kristen Jawa Wetan (GKJW) Mojokerto terguling, Ahad (14/8). Akibatnya, sembilan orang tewas dan puluhan lain mengalami luka berat.

Jemaat GKJW yang menjadi korban baru saja menikmati air terjun usai melakukan kegiatan outbond dengan sejumlah jemaat lain di Vila Surya, Kecamatan Trawas. Namun saat melintas di lokasi kejadian, bus bernomor polisi AG 8076 UD yang dikemudikan Ibnu Abas itu melaju dengan kecepatan tinggi.

Kuat dugaan, rem truk tak berfungsi dengan baik. Sehingga kendaraan oleng dan menabrak yang melintas di jalur tersebut. "Kendaraannya melaju kencang dari atas bukit," ujar Ahmad Farid, saksi mata.

Dari puluhan jemaat penumpang truk, sembilan di antaranya meninggal dunia. Termasuk seorang penumpang mobil pick up yang ditabrak truk saat sedang oleng. Dalam peristiwa ini pengemudi langsung diamankan petugas kepolisian.(ULF)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url