Unnes Buka Pendaftaran S-2 Ekonomi

juandry8
Pipes Output
Unnes Buka Pendaftaran S-2 Ekonomi
Aug 14th 2011, 10:27

JAKARTA - Universitas Negeri Semarang (Unnes) membuka pendaftaran mahasiswa baru program magister (S-2) Pendidikan Ekonomi Pascasarjana (PPs). Pendaftaran dibuka hingga 23 Agustus 2011.

Asisten Direkur I PPs Wahyu Hardyanto menegasakan proses pendaftaran S-2 sama halnta dengan pendaftaran program S-1 dan D-3, bisa dilakukan secara online melalui website Unnes.

"Pendaftaran ini mengacu pada Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor 1043/E/T/2011 tanggal 21 Juli 2011 tentang Penugasan Pembukaan Program Studi S-2 Pendidikan Ekonomi Program Pascasarjana Unnes," kata Wahyu seperti disitat dari laman Unnes, Minggu (14/8/2011).

Wahyu mengemukakan, setelah pendaftaran, diadakan seleksi pada 24 Agustus melalui tes potensi akademik, Bahasa Inggris, dan materi program studi.

"Dua hari berikutnya, hasil tersebut akan diumumkan. Mereka yang dinyatakan diterima akan melakukan registrasi administrasi keuangan pada 6-8 September dan registrasi akademik pada 7-9 September 2011," tutup Wahyu.

Nah bagi kamu yang berminat melanjutkan studimu, baiknya segera mendaftar ya. Semoga sukses.

(fmh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url