Upacara Bendera di Aquarium Ikan Hiu

Juandry10
Pipes Output
Upacara Bendera di Aquarium Ikan Hiu
Aug 17th 2011, 12:46

Liputan6.com, Jakarta: Upacara bendera digelar di istana, kantor, atau sekolah itu sudah biasa. Tapi bagaimana jika upacara dilakukan di dalam air apalagi dilakukan di dalam aquarium berukuran raksasa dan berisi sekawanan ikan hiu.

Hal itulah yang dilakukan di wahana bawah air Sea World, Ancol, Jakarta. Pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-66, Rabu (17/8), Sea World mengadakan upacara bendera di dalam aquarium ikan hiu. Tiga penyelam berseragam merah putih melakukan upacara bendera layaknya di darat.

Meski dengan persiapan hanya dua pekan upacara berjalan lancar dan menakjubkan. Bagaimana tidak jika selama upacara itu sekawanan ikan hiu berenang di sekitar para penyelam. Momen seperti ini menjadi kejadian langka bagi pengunjung Sea World. Para penonton berdecak kagum serta melontarkan pujian atas keberanian para penyelam.

Obyek wisata terbesar di Jakarta ini pada Ramadan ini juga melakukan kegiatan dan misi sosial. Pengelola Ancol memberi kesempatan kepada seribu anak yatim piatu dan kaum dhuafa serta masyarakat di sekitar Ancol untuk bisa menikmati wahana hiburan yang ada di Gelanggang Samudera.(IAN)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url