Vidic Absen 5 minggu  

Juandry9
Pipes Output
Vidic Absen 5 minggu  
Aug 19th 2011, 11:36

Jum'at, 19 Agustus 2011 | 17:29 WIB

foto

Nemanja Vidic. REUTERS/Eddie Keogh

TEMPO Interaktif, Manchester - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson harus mengandalkan bek mudanya saat menjamu Tottenham Hotspur Senin, 22 Agustus 2011. Kapten tim Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand dipastikan absen dalam partai ini karena cedera.

Vidic cedera saat MU mengalahkan West Bromwich Albion 2-1 pada Ahad lalu. Meski semula diperkirakan hanya akan absen selama dua minggu, ternyata cedera pemain itu lebih parah. "Situasi telah berbalik dan Vidic mengalami cedera otot betis, kemungkinan harus absen selama 4-5 minggu," kata Ferguson.

Vidic dengan demikian juga akan absen saat negaranya, Serbia, menjalani kualifikasi Euro 2012 melawan Irlandia Utara pada 2 September mendatang, serta melawan Kepulauan Faeroe empat hari kemudian.

Ferdinand sendiri sudah lebih dahulu cedera dan kini justru sedang dalam proses pemulihan. Ia kemungkinan sudah bisa diturunkan saat Setan Merah menghadapi Arsenal pada 28 Agustus mendatang.

Dengan absennya Vidic dan Ferdinand, Ferguson pun dipastikan harus mengandalkan para pemain mudanya saat melawan Spurs, yakni Chris Smalling dan bek anyar Phil Jones.

REUTERS | NURDIN

Disclaimer : Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi Tempo Interaktif. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url